Wednesday, November 24, 2010

OPERA BETA UNTUK ANDROID

Pengguna ponsel berbaris sistem operasi (OS) android sudah bisa memanfaatkan browser opera .dikutip PC World kemarin , opera software sudah meluncur Mobile 10,1 beta untuk android.

software tersebut bisa diunduh dari android market dan di gunakan untuk men-download situs opera. "platfrom tersebut bisa digunakan android versi 1,6 dan sebelumnya . selain itu tersedia dalam 18 bahasa berbeda ,"tulis opera dalm pernyataan resminya .

opera berharao langkah tersebut bisa mengejar kemajuan kompetitor mereka dalam ponsel OS android . saat ini ada beberapa browser yang bisa digunakan pada handheld android . antar lain firefox 4 mozila , skyfire , dolphin browser Hd , dan browser standart bawaan android .

disebutkan , opera mobile meningkatkan kemampuan ponsel untukloading halaman hanya dengan lebih cepat jika dibandingkan dengan browser lain. semua itu terwujud berkat fitur turbo yang bisa mengompresi data.' fitur tersebut membantu,khususnya bila jaringan internet yang digunakan lambat ."tulis opera.

No comments:

Post a Comment