Wednesday, November 24, 2010

Nissan Juke "Si Gempal yang Tangguh"

Akhirnya , perusahaan AUTOMAKER asal jepang , nisan , mulai merilis secara buah karyanya yang paling gres,karya tersebut terwujud CROSSOVER yang berpadu antara tangguhnya SUV dan munggilnya HATCHBACK.

Bertitel 2010 Nissan juke, CROSSOVER UTILITYUEHICLE (CUV) ini memulai debutnya beberapa bulan lalu didalam Geneva Motor Show. rencananya , Nissan juke dihadirkan di amerika serikat dalam waktu dekat ini .

Dengan konsep disain yang juluki Qazana , nissan teranyar itu diinjeksi dengan tampilan maskulin plus aura dinamis. Bodi nissan tersebut terlihat gempal dan lebar dengan sasis yang lumayan rendah .

Untuk dimensi , gacoan ini hampir sama dengan Toyota Avanza atau Daihatsu xenia . kendati demikian tampang nissan juke lebih maco . garda depan dan belakng sama-sama kekar. ibaratnya, mobil ini bagaikan orang pendek namun dengan tubuh atletis yang sempurna . perpaduan tersebut adalah mix antara praktis dan berisi.

sang produsen menawarkan sembilan varian warna untuk exstrior 2011 nissan juke . diantaranya putih, merah , biru dan coklat. untuk ruang kaki-kaki , gacoan ini terinspirasi dari renault pada WHEELBASE-nya yang berukuran 2.530,mm , suspensinya mengandalkan rilisan macpherson.

Bagian interior mobil ini juga tidak boleh di remehkan , terutama konsol boks pada bagian tengah . sebab bagian, tersebut menyerupai tangki bensin sepeda motor . tangki tersebut dicat warna merah menyala , kinclong . nissan ini di amerika serikat hanya dibanderol USD20.000 atau sekitar 185 juta , untuk pasar indonesia , kita tunggu saja kedatanganya .

1 comment:

  1. mobil nya juke
    rokoknya rokok astrhree


    www.astelu.blogspot.com

    ReplyDelete