Friday, March 26, 2010

5 Ponsel Pintar dari Sony Ericsson


Sony Ericsson XPERIA X10
Ponsel dengan platform UX itu menyertakan system operasi terbuka untuk menciptakan pengalaman unik bagi pengguna Sony Ericsson. Seri tersebut dilengkapi dengan beragam aplikasi, integrasi layanan social media terbaik, dan tampilan grafis yang tak tertandingi. XPERIA X10 juga dilengkapi dengan aplikasi khas Sony Ericson seperti Mediaspace dan Timespace.
SE Timespace akan mengatur seluruh komunikasi anda dengan lawan bicara di satu tempat. Melihat semua pembicaraan anda secara mudah untuk mengecek Facebook, Myspace, Twitter, foto, e-mail, dan teks semuanya secara bersamaan.
SE Mediaspace adalah cara yang pintar dalam mengakses musik, foto, dan video yang anda inginkan dari teman – teman dan artis favorit anda. Aplikasi tersebut dapat mengakses konten dari manapun di ponsel anda, YouTube, PlayNow, dan mempersembahkan semuanya kepada Anda.

Sony Ericsson XPERIA X10 Mini dan XPERIA X10 Minipro
XPERIA X10 Mini dan X10 Minipro memberikan pengalaman bagi pengguna. Desain yang diusung ultrakompak namu tetap menawarkan performa komunikasi hiburan terbaik di kelasnya. Dua seri tersebut tampil dengan ukuran yang lebih kecil dari ukuran kartu kredit, pintar, dan unik dengan aplikasi Sony Ericsson Timespace dan empat panel sentuh meliputi aplikasi, telepon, web, dan pilihan konsumen yang dapat disesuaikan untuk kontrol yang sempurna.
Sony Ericsson XPERIA X10 mini dan XPERIA X10 Minipro juga dilengkapi dengan kamera 5 megapixel untuk kamera dan video, link music player untuk music store, dan YouTube untuk akses music dari penjuru dunia. Platform Android, dengan layanan Google dan Android Market, dan Keyboard qwerty untuk pengetikan lebih cepat dan mudah (hanya XPERIA X10 Minipro).

Sony Ericsson Vivaz
Sony Ericsson Vivaz dirancang untuk mencerminkan bentuk tubuh manusia dan pada saat yang sama memberikan interaksi telepon yang tepat dan menarik. Sony Ericsson Vivaz langsung bide dikenali dengan mudah begitu melihat bentuk ponselnya.
Fitur – fitur menawan terbenam di dalam ponsel tersebut. Diantaranya, HD video yang memproduksi serta menyiarkan pengalaman terbaik anda dengan video terbaru menangkap dan berbagi fitur jaringan social seperti Facebook dan Twiter, kamera 8,1 megapixel, face dan smile detection, serta Sony Ericsson Media Player.

Sony Ericsson Vivaz Pro
Sony Ericsson Vivaz Pro adalah produk lanjutan dari pendahulunya, Sony Ericsson Vivaz. Keyboard qwerty ditambahkan untuk menghasilkan pengalaman tulis pesan yang optimal. Filosofi desain lekuk tubuh manusia yang menonjolkan kecantikan luar dalam juga merupakan bentuk yang akan dipertahankan oleh Sony Ericsson sebagai fitur konsisten dari porto Folio Sony Ericsson Vivaz kedepan.
Sony Ericsson Vivaz Pro dilengkapi dengam keyboard desain geser untuk pengetikan yang cepat. Tetap terhubung dengan e-mail, Twitter, Facebook, blogging, dan chat. Layer sentuh 3,2 inci 16:9, HD video, dan fitur Playnow untuk akses online cepat untuk semua aplikasi, game, dan musik.

No comments:

Post a Comment